Begini Cara Nonton TV di Hp Android Paling Cepat Mudah Gratis

Cara Nonton TV di Hp Android dengan Aplikasi TV Online Streaming Android – Hay Guys Coba kalian bayangkan Sekarang ini menonton tv memang tidak lagu harud depan televisi karena dari hp android juga sudah bisa. Ternyata selain lebih praktis caranya juga gampang banget.



Nah, di artikel ini newteknoes.com akan berbagi cara nonton tv di hp android. Bagi kamu pengguna hp android yang belum tahu gimana sih caranya nonton tv di android bisa simak sampai selesai artikelnya ya.

Begini Cara Nonton TV di Hp Android Paling Cepat Mudah Gratis

Jadi biar bisa nonton tv dari perangkat hp android kamu membutuhkan yang namanya aplikasi pihak ke tiga. Aplikasi ini adalah aplikasi tv online streaming android.Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan seperti MIVO, DIRECTV, WatchABC dan masih banyak lagi.

Aplikasi tv streaming online ini bisa kamu dapat dengan mudah dan gratis melalui Google Play. Kamu cukup download saja aplikasinya lalu install di android kamu.

Untuk tutorial nonton tv di android yang akan diulas di sini adalah menggunakan aplikasi MIVO. Aplikasi yang satu ini tergolong kompit karena menyajikan channel tv lokal juga mancanegara. Jadi kamu bisa nonton dengan pilihan channel yang lebih beragam.


Diantara channel tv lokal yang bisa kamu tonton lewat MIVO ialah ANTV, TransTV, MetroTV, Indosiar, RCTI, SCTV, Trans7, dan lain-lain. Sementara channel tv luar negeri yang bisa kamu tonton diantaranya ialah Al Jazeera, CCTV News, China Movie, dll yang juga menampilkan kualitas gambar cukup memuaskan.

Baiklah, kamu yang mungkin udah gak sabaran gimana sih caranya nonton tv di hp android pake aplikasi MIVO ini. Berikut step by step nya.

Cara Nonton Live Streaming Lancar di HP Android dan Laptop
Cara Beli Spotify Premium Bayar Via Pulsa di Android iPhone
Cara Nonton TV di Hp Android dengan Aplikasi Android MIVO
Pastikan kuota data seluler di hp android anda sudah full.
Masuk ke Google Play, lalu download dan install MIVO.
Kemudian buka aplikasi MIVO dan lakukan registrasi dengan mendaftar via Facebook, Twitter, Path, atau Email.
jika sudah selesai daftar, selanjutnya akan terlihat tour singkat menggunakan MIVO, tekan saja MENGERTI.
Setelah itu, kamu akan melihat menu utama MIVO channel. Di sana akan nampak banyak pilihan saluran TV yang bisa kamu tonton. Ada juga fitur search (pencarian) untuk mencari saluran tv yang kamu ingin tonton.
Fitur lain yang ada pada MIVO adalah fitur chat. Kamu bisa saling ngobrol via chat antar sesama pengguna MIVO. Kamu juga bisa share program yang sedang kamu tonton di MIVO ke media sosial seperti Twitter, Facebook dan lain-lain.

Supaya hasil gambarnya jernih dan tajam, kamu harus pastikan koneksi internetnya bagus dan stabil atau sudah di jaringan 4G ya. Atau kamu juga menggunakan koneksi wifi agar bebas kuota data internet.

Sekian cara nonton tv di hp android yang bisa sobatblog.com bagikan pada anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Terimakasih

2 Comments