Cara Pasang Zooper Widget + 160 Template

Hai Gusy Kali INI Saya Akan Membagikan Tutorial Yang Mungkin Berguna UntUK Kalian Ya Langsung Saja Ok
Pada kali ini saya akan menjelaskan cara memasang zooper widget.
Apa sih ZooperWidget itu ?
ZooperWidget itu adalah sebuah aplikasi untuk membuat widget sesuai dengan yang kita inginkan. Kita bisa menambahkan sebuah efek, icon, walpaper, Weather, jam dan lain sebagainya.
Aplikasi ini di rancang untuk yang baru belajar mendesain atau yang sudah pro juga bisa, untuk yang baru belajar mendesain widgetHomescreen sangat mudah juga untuk di pakainya sebab tools toolsnya sangat praktis dan tidak bikin ribet.















Lalu apa saja mode yang sudah Jago mendesain widget Homescreen?
Kita bisa menambahkan kode atau script yang berformat apa saja, seperti javascript, html, dan xml. Contohnya kamu ingin membuat sebuah jam atau atau cuaca yang tampil tergantung jam yang kita inginkan.
Tetapi di artikel ini saya bukan menjelaskan bagaimana cara membuat Widget nya, melainkan memasang ZooperWidget yang sudah ada dari orang lain atau diimport.
Ok, langsung saja ke pembahasan dan langkah berikut ini :
Bahan-Bahan:
1. Download ZOOPER widget Pro disini
2.160 Template disini
LANGKAH:
1.sesudah Mempunyai Template yang tadi di unduh silahkan ikuti langkah berikut untuk menaruh template ke folder yang benar. Masuk ke sdcard/ ZooperWidget/ Templates/ disitu. formatnya .zw
contoh : ramadhan.zw
2.Cari widget zooperwidget di app drawer di bagian Widget. Cari widget zooperwidget dan pilih ukuran yang kamu inginkan.
3.pencet widget tadi Nanti akan muncul tulisan "resize or tab to start" untuk mengubah ukuran yang kita inginkan. Tetapi jika tidak ingin mengubah ukuran widget lewati langkah ini.
6.Ikuti langkah sesuai dengan gambar dibawah ini.
Tap Icon file di atas kanan yang saya kotakkan warna merah
Setelah itu nanti muncul tampilan seperti dibawah ini, pilih template zooperwidget yang tadi kita simpati di folder sdcard/ZooperWidget/Templates/ tadi.
Ok seperti itulah cari memasang Template zooperwidget semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang bosan dengan tampilan yang itu itu saja.
Zooperwidget ini sangat mudah di gunakan bagi siapapun. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang suka mendesainHomescreenn ponsel kamu.
Sedikit tips bagi kamu, jika ingin terlihat bagus pastikan pasang widget dengan rapih dan mempunyai warna yang indah seperti warna warna Flat. Warna Flat Menurut saya sangat banyak di minati oleh orang lain.
Dan juga dedaunan seminimal mungkin karena jika widget terlalu ramai akan sangat berat dan juga boros ram.
Ternyata sebuah widget juga bisa di jual oleh kita loh. Kamu bisa menjualnya di forum jual widget zooperwidget.

Load Comments