Download Game Wheelie Challenge

Wheelie Challenge Apk – Game genre satu ini memang tidak ada habisnya. Para fans genre game balap selalu ramai dan antusias tiap lahir game balap baru. Game Wheelie Challenge memang bukan termasuk game yang baru rilis, pasalnya game ini telah dirilis sejak 2017 tahun lalu.




Namun hingga detik ini masih banyak yang baru memainkan game Wheelie Challenge ini. Bahkan mungkin saja para pemain lama yang rindu dan ingin sekedar bernostalgia kembali. Nah jika memang anda fans game balap, dipastikan anda akan merasakan sensasi bermain yang unik.

Apa lagi menurut para pemain yang sudah memainkan Wheelie Challenge Mod Apk ini mereka menuturkan bahwa game ini tidak cepat bikin bosan lho, jadi cocok untuk dijadikan koleksi game offline anda.

Apa lagi sekarang banyak banget game seru tapi harus online. Seperti yang kita tau walau sudah tahun 2018 tapi jaringan internet di Indonesia belum merata dan stabil. Bisa saja anda nanti berada disuatu tempat yang belum memiliki koneksi internet atau sekedar jaringannya sedang tidak bagus.

Jadi alternatif menginstall game offline adalah pilihan tepat untuk mengisi kebosanan anda ketika sedang tidak ingin bermain game online. Atau ketika internet sedang error. Tenang saja ukuran game ini cukup ramah memori kok, hanya sebesar 47MB saja lho sob.

Game Wheelie Challenge ini bisa anda unduh secara gratis. Anda ditantang untuk menjalankan seoeda sepeda motor trail dan menyelesaikan misi melintasi berbagai banyak medan dan seru sob. Anda harus bisa menjaga keseimbangan motor, kalau tidak anda akan tejatuh karena medan jalan yang berliku. Nah berikut ini skrinsut gameplay sebelum anda mengunduh apk nya.

Download Wheelie Challenge Mod Apk Terbaru

Wheelie Challenge Apk
Nama: Wheeli Challenge Apk
Versi APK : 1.31
Ukuran : 37.6 MB
Tipe File : .apk
Versi Android : 2.3.2 and Up
Harga: free
 WheelieChallenge.APK

G Drive : Download

Silahkan download melalui link google drive diatas. Untuk menginstallnya anda perlu mengaktifkan penginstallan dari sumber tidak dikenal.Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Geser tombol Sumber Tidak Dikenal. Terima kasih sudah berkunjung.
Load Comments