Memasang Iklan Pop Ads Adf.ly Pada Suatu Link


Memasang Iklan Pop Ads Adf.ly Pada Suatu Link

Nah kali ini saya akan memposting tentang tutorialpop ads. Anda sudah mengerti apa itu pop ads.Pop Adsmerupakan iklan melayang di sebuah site.Cara kerjanya biasanya perklik halaman site akan menghasilkan uang. Yang saya share kepada anda semua adalah dengan menggunakan Ads diAdF.ly. Biasanya anda cuma mendapatkan uang dari link, ternyata anda dapat juga mendapat uang dari perklik pengunjung blog kita. Bila pengunjung blog kita rame, rame juga dolar yang kita dapatkan. 

Selain memberikan dolar dengan mempersingkat URL, ternyata di mulai dari tahun 2014 ini adfly juga memberikan kesempatan kepada para pengguna internet untuk memperoleh penghasilan dengan pop ads. pop ads adfly tersebut bisa kita pasang di dalam blog atau ditempat lainnya. sehingga dengan pop ads adfly tersebut, anda bisa memperoleh penghasilan dari setiap pengunjung blog atau website anda.

Berikut Tutorialnya :
1. Buka salah satu aplikasi browser milik Anda kemudian ketikkan http://adf.ly/ pada kotak pencarian lalu enter.


Silahkan untuk daftar terlebih dahulu..,caranya klik tulisan JOIN
3. Jika Sudah Mendaftar..,Selanjutkan Klik Tulisan LOGIN..,Pada tampilan selanjutnya, masukkan email dan password yang akan digunakan untuk masuk ke Adf.ly lalu pilih login.


4. Setelah masuk, silahkan copy paste link yang akan teman-teman perpendek atau sisipi link Adf.ly. Misalnya link dari file yang kita upload ke MediaFire,Zippyshare dan lain-lain.


Kemudian pilih Shrink, tunggu dan hasilnyateman-teman akan dapatkan link baru yang nantinya akan kita pasang pada blog.


Kemudian copy link baru tersebut dan seterusnya teman-teman dapat memasangnya pada blog atau website untuk mulai mendapatkan banyak uang dari link Adf.ly tersebut.

Ok Sob..,Segitu saja pembahasan kali ini..,see you next time.


Thanks For Kunjungannya!!
Load Comments