Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor

Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor - Pagi sobat Tut-Blogger, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Di bulan Ramadhan ini saya akan membagikan sebuah tools online.
Tools ini digunakan untuk mendapatkan backlink dari blog-blog yang dimiliki oleh orang lain. Misalnya kita membuat sebuah blog yang berNiche tentang Kesehatan,kita search di google urutan ke berapakah blog kita? jika blog kita masih di urutan bawah silahkan gunakan tools ini untuk mendapatkan backlink dari para Master SEO. Di tools ini kita dapat memfilter backlink, mana backlink yang Dofollo mana backlink yang Nofollow. Selain itu juga di tutorial Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor ini juga ita bisa mengetahui backlink yang mempunyai Website dengan TLD (Top Level Domain) dan juga backlink dengan anchor text. 

Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor

Untuk lebih jelasnya silahkan simak cara dibawah ini :

1. Silahkan sobat menuju www.openlinkprofiler.org

2. Setelah itu search di Google, Misalkan Tutorial Blog .Sesuaikan dengan Niche/Tema blog sobat. (saya search di google karena blog saya bertemakan Tutorial Blog)

3. Karena Blog saya tidak ada diurutan atas halaman google, saya copy link web/blog yang paling atas ya karena saya yakin blog/web yang ada diuruta atas memiliki banyak backlink.

Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor

4. Paste link Blog/web diatas ke web yang saya sebutkan tadi di nomor satu.

5. Tunggu beberapa detik, dan tara.... backlink pun sudah kita dapatkan,selamat mencoba kawan :D

tidak hanya web itu saja, banyak sekali software atau tools online yang bisa kita gunakan untuk emndapatkanbacklink dari kompetitor kita di Google, sekian tutorial mengenai Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor. Semoga bermanfaat yah. Rahasia Mendapatkan Backlink Kompetitor

Load Comments